Laman

Senin, 30 Desember 2013

OPPO FIND MUSE: Alternatif Cerdas Handphone Cerdas Anda

Di media sosial dan beberapa situs mainstream Indonesia, saya membaca tentang Oppo, sebuah merek smartphone dari negeri tirai bambu China. Awalnya saya mengabaikan publikasi dan pembicaraan di media sosial yang ada, saya kira ini adalah sebuah brand yang tidak berbeda dengan merek-merek smartphone China lainnya.

Rata-rata merek China menawarkan kelengkapan fitur namun belum memenuhi ekspektasi saya tentang kualitas atas fitur itu sendiri. Saya sering kecewa dengan fasilitas yang sekedar ada dan lengkap saja, namun saat digunakan tidak maksimal.


Tapi, setelah beberapa kali tergoda untuk membaca publikasi brand ini. Ternyata dugaan saya meleset! Brand ini cukup mumpuni dan cenderung premium. Saya mulai memperhatikan brand ini melalui beberapa produk yang diluncurkannya. Salah satu lini produk yang sudah ada di pasaran adalah Oppo Find Muse. Saya cukup terperangah dengan kehandalan piranti cerdas ini.

Oppo Find Muse memberikan nuansa sederhana dan elegan, tidak banyak neko-neko. Saya menyukainya karena desainnya tersebut, kekaguman saya terhadap Oppo Find Muse tidak berhenti disana, spesifikasi yang ditawarkannya pun di luar bayangan saya. Ini smartphone bernilai tinggi! walaupun, memang brand ini belum seterkenal samsung atau apple.

Ulasan tentang Oppo Find Muse mungkin akan sangat gampang didapat di internet, sebagai referensi awal saya menuju Oppo Find Muse. Saya tidak akan menulis banyak soal Oppo Find Muse dari sisi fitur, spesifikasi dan layanannya. Tapi, saya memberanikan diri untuk merekomendasikan Oppo Find Muse untuk anda yang menyukai desain yang tidak norak, elegan dan berfitur canggih. Kebutuhan anda atas itu semua dapat dipenuhi oleh produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar