Laman

Senin, 25 November 2013

PROMO: Bundel The Power of Kepepet dan Kitab Anti Bangkrut

Kabar baik dari Mas J terkait buku The Power of Kepepet dan Kitab Anti Bangkrut. Kedua ebook yang saling melengkapi ini sudah bisa dimiliki dengan harga yang lebih murah dibandingkan membeli satu saja dari kedua judul ebook ini dan jauh lebih MURAH dibandingkan membeli versi bukunya.


Bundel ebook TEPOK-KAB ini bisa didapat dengan harga promo Rp 69 Ribu saja!!! Saya sudah memiliki versi buku kedua materi ini. Buku The Power of Kepepet saya beli di Gunung Agung waktu itu seharga Rp 65.000 dan buku Kitab Anti Bangkrut saya tebus dengan harga Rp 75.000. Investasi saya untuk kedua buku ini sekitar Rp 140.000.

Sebagai informasi, bundel ebook TEPOK-KAB ini dihargai Rp 89.000 (harga normal). Dan, saya baru mendapatkan informasi bahwa bundel ebook TEPOK-KAB ini sedang promo dengan harga Rp 69.000 saja. Investasi yang dibutuhkan untuk mendapatkan kedua materi bermutu tinggi ini menurun drastis dibandingkan investasi saya dulu.

Dengan membeli bundel ebook TEPOK-KAB sekarang, berarti anda membeli dengan harga LEBIH MURAH 22,5% dari harga normal ebook ini dan jauh LEBIH UNTUNG dan HEMAT sebesar 50,7% dibandingkan membeli versi bukunya.

Saya juga belum tahu promo ini akan berlangsung sampai kapan, apalagi apakah akan dilakukan promo serupa di masa depan. Jika saya menjadi anda, mungkin ini adalah kesempatan paling baik untuk mendapatkan kedua ebook bermanfaat ini. Namun, tentu saja keputusan tetap di tangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar