Laman

Jumat, 29 November 2013

Workshop Money & Business in Action dari IPPHO SANTOSA di Jakarta

Workshop MBA (Money & Business in Action) Jakarta dari Ippho Santosa ini, adalah sebuah workshop yang sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Ippho Santosa yang merupakan founder dari Khalifah Group dengan banyak usaha dan instansi pendidikan di Indonesia, berbagi dan melakukan mentorship bagi anda di Jakarta.

Meng-action-kan uang dan bisnis yang terbukti dalam 40 hari!!! WOW, tawaran yang luar biasa, memang materi apa saja sih yang akan disampaikan oleh Ippho Santosa dalam workshop yang diadakan di Jakarta, 21 Desember 2013 ini ya? Bocoran materi yang saya terima informasinya dan akan disampaikan dalam workshop ini berorientasi kepada action. Materinya adalah sebagai berikut:

  1. Mendapatkan investor dan partner yang seimpian dengan anda
  2. Negosiasi dengan tingkat deal 85% atau lebih
  3. Menjual lebih cepat, lebih mahal, lebih banyak
  4. Trik-trik promosi yang gratis tapi terbukti menghasilkan
  5. Membangun daya ungkit (leverage) dalam bisnis
  6. Menulis Dream Book yang sesuai dengan GOD's book
  7. Memahami persentase untuk biaya hidup, investasi dan sedekah
  8. Membuat uang & properti bekerja untuk anda
Workshop 3 Jam ini akan memberikan shortcut bagi anda yang ingin mengoptimalkan aset dengan optimal dengan memuat dimensi spiritual di setiap langkahnya. Workshop ini akan dilaksanakan di Gedung Kompas-Gramedia Palmerh, Jakarta. Catat dalam agenda anda bahwa workshop bermanfaat ini akan dilakukan pada 21 Desember 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar