Laman

Selasa, 03 Desember 2013

YEA Virtual: Rahasia Pengusaha Akhirnya Dibeberkan Secara Tuntas

Pengusaha bukan lagi tempat pelarian karir orang yang tidak bisa bersaing di dunia kerja kantoran. Pengusaha sudah menjadi alternatif pilihan yang masuk akal, dan tidak jarang kita melihat banyak para pengusaha muncul dari bangku sekolah menengah atas dan lingkungan kampus. Setelah mereka menyelesaikan studi mereka, tidak jarang sertifikat ijazah hanya tersimpan rapi tanpa sempat digunakan untuk melamar pekerjaan.

Jika anda ingin menjadi pengusaha, tentu perlu panduan dan mentorship dari para pelaku usaha yang sudah duluan berkiprah. Karena, dengan cara ini anda akan "lebih mudah" memulai aksi anda di dunia kewirausahaan. Kesalahan yang dilakukan oleh para mentor anda diharapkan tidak akan menimpa anda. Ilmu-ilmu praktis dari para mentor sangat diperlukan dan akan sangat membantu anda.

Pertanyaan selanjutnya, anda sudah menetapkan ingin menjadi pengusaha tetapi bingung tidak memiliki panduan yang terpercaya karena memang tidak tahu mentor yang benar-benar terbukti atau proven dalam hal keberhasilannya di dunia usaha. Bagaimana anda mengatasi halangan awal ini? Tentu saja, sekarang hal itu sudah tidak menjadi masalah besar lagi. YEA Virtual adalah salah satu alternatif rekomendasi untuk mendapatkan panduan terstruktur dan aplikatif.

Dengan dikemas dalam 6 DVD multimedia, materi ini bisa diulang dan dipahami sesuai dengan kecepatan belajar dan menyerap informasi. Materi yang diajarkan bersifat praktis (70% praktek dan 30% teori) dan aplikatif ini sudah dibuktikan sejak tahun 2007 dimana sudah mencetak 90% lebih lulusannya menjadi PENGUSAHA.

Paket modul lengkap dari YEA Virtual ini, sejatinya juga bisa dibeli secara per modul. Anda bisa mendapatkan dengan hanya membeli satu per satu modul DVD ini. Tetapi, ada penawaran yang mungkin perlu dipertimbangkan yaitu diskon hingga 16% lebih. Jika, anda ingin mempelajari Rahasia Pengusaha dari YEA Virtual kunjungi link YEA Virtual ini. Selamat bereksplorasi dan sampai jumpa di dunia kewirausahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar